Cara Membuat Miniatur Rumah Dari Stik Es Krim

Sebelum melanjutkan ke tutorial, silahkan persiapkan bahan-bahan dan alat yang di perlukan seperti: Stik Es (baik yang sudah terpakai atau bekas), Pemotong (gunting tajam atau carter), Lem kayu atau lem tembak. Itu adalah bahan dan alat yang palng pokok. Sekarang kita mulai pada cara membuat miniatur rumahnya.

1. Untuk bagian belakan, silahkan susun stik es krim seperi ini kemudian di lem.
Bagian Belakang
2. Untuk bagian atap, silahkan susun stik es krim menjadi dua bagian. Seperti ini
Bagian Atap 1
Bagian Atap 2

3. Sedangan bagian kiri dan kanan, sedikit agak rumit karena harus membuat jendela. Berikut gambarnya.
Bagian Dindin Kiri dan Kanan 1
Bagian Dindin Kiri dan Kanan 2

4Untuk cara pembuatan kreatifitas jendela, kamu bisa menggunakan berbagai cara. Tapi jika bingung, silahkan samakan dengan berikut ini.
Buat Jendela 1
Buat Jendela 2

Jika semua bagian sudah lengkap, Silahkan gabungkan satu persatu seperti berikut ini.
Gabungkan Semuanya 1
Gabungkan Semuanya 2
Gabungkan Semuanya 3
Gabungkan Semuanya 4
Gabungkan Semuanya 5
Gabungkan Semuanya 6
Itu adalah tutorial yang bisa kamu pakai untuk patokan dasar membuat miniatur rumah dari stik es krim. Seperti yang telah saya jelaskan diawal, dengan ini kamu diharapkan untuk bisa mengembangkannya dirumah. Selain itu, bagi kamu yang ingin menambah koleksi, silahkan liat juga tutorial membuat kursi dan meja dengan menggunkana stik  es krim dibawah ini.


Membuat Kursi 1
Membuat Kursi 2
Membuat Kursi 3
Membuat Meja 1
Membuat Meja 2
Membuat Meja 3


Itulah tutorial membuat miniatur rumah dari stik es krim bekas pakai, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang membaca artikel ini.
Sekian tutorial membuat miniatur rumah dari stik es krim dari mbak rista, jika punya waktu luang silahkan dishare ya? biar semakin bermanfaat buat orang lain. Terimakasih

1 komentar:

  1. artikel yg manfaat

    Belajar sesuatu yang baru dan menghasilkan uang! Saya baru saja menutup perdagangan dengan 168.00 pips keuntungan dan memperoleh uang ekstra di AGEA (www.agea.com)!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.

Happy Valentine

Wavy Tail Sumber Dari: http://saifuljunioroffical.blogspot.co.id/2014/09/cara-mengganti-icon-animasi-cursor-blog.html#ixzz4BcL2GdEX
Wavy Tail Sumber Dari: http://saifuljunioroffical.blogspot.co.id/2014/09/cara-mengganti-icon-animasi-cursor-blog.html#ixzz4BcL2GdEX

Pages

About Me

Cute Box Bear
Boucing Red Bow Tie Ribbon